Sunday 6 January 2013


ULURAN TANGAN UNTUK PALESTINA


Indonesia adalah salah satu negara dengan penduduk terbesar didunia serta penduduk muslim terbesar didunia.keprihatinan kita serta doa untuk palestina itu belum cukup karena dukungan materil juga sangat dibutuhkan.konflik dijalur gaza itu harus dengan berbagai macam alternatif dukungan selain doa dan keprihatinan semata .
Konflik tersebut bukan hanya konflik agama semata tetapi sudah masuk dalam kejahatan perang.sudah banyak dinegara seperti australia,jepang dan yang lainnya,dengan minoritas penduduk muslimpun ikut menolak sikap arogansi israel tersebut dengan mengadakan demo disebagian besar negara mereka , didepan kedubes amerika dan israelpun tak luput dari demo mereka.
Maka dari itu,salah satu usaha yang bisa dilakukan untuk mendukung masyarakat palestina dengan memberikan bantuan materil untuk kelangsungan hidup masyarakat palestina.
Banyak sudah kegiatan yang telah dilakukan dari berbagai negara,salah satu contoh yang telah dilakukan disetiap negara yang berniat membantu palestina, salah satunya dengan mendistibusikan makan kepada masyarakat gaza tetapi tak sedikit dari bantuan tersebut yang sampai langsung ketangan-tangan masyarakat gaza karena blokade militer israel . 

0 comments:

Post a Comment